Homeschooling Keluarga Julung

From Blanco Makerspace Wiki
Jump to navigation Jump to search

Di masa lampau, apa nang berhasil bersama baik hendak keluarga ana karena beroleh 9 ananda, adalah beroleh slot masa 30 - 45 menit di mana seorang anggota yang kian besar kondusif anak nang lebih adinda. Ini mengajarkan mereka bahara, cinta dengan kesabaran dan adik-adik gubah, serta memasukkan Anda masa untuk menghabiskan waktu berpasangan dengan anak lain, agar sebagian besar bukan terganggu. Walakin, keadaan intoleran harus diperhatikan, seperti anak menyusui, alias anak nang sakit. Juga, atur timer agar anak cucu yang kian besar acuh kapan slot waktu mereka habis. Ini menghilangkan pengecekan jam per beberapa menit. Anak-anak nang lebih bahari juga adakala membutuhkan arahan untuk dilakukan dengan adimas mereka, aci inilah beberapa di antaranya:

1. Kerjakan sejumlah alit "pekerjaan sekolah" dengan menazamkan. Anak-anak alit ingin berperan bagian berbunga pengalaman bandarsah Anda cuma, dan berkali-kali yang kian tua bisa mengajar nang lebih adik lebih bermula yang Awak sadari. Abdi membeli "buku sekolah" berasal Wal-Mart maupun Target lakukan penggunaan ini.

2. Baca mereka cerita. Siapkan buku-buku bagus bikin anak-anak kecil yang cuma bisa digunakan selama kini. (Kel. "Apa yang Akan Yesus Bikin? ")

3. Bantu menazamkan menyusun puzzle.

4. Apik semua jambangan sampo berlubang Anda, pot sabun cuci lopak, dll. Setelah Anda memadukan berbagai berasal mereka, basuh, dan tancap tutup beserta botol (tidak terpasang) berisi tas maupun bak bersiram, dan biarkan mereka berkawin dan temukan tutup yang tepat bikin botol yang tepat. Itu membangun pengaturan mata bogem mentah.

5. Dukung mereka keluar untuk berlagak. Main bersama mereka. (Mis. Gulung bundel bolak-balik, cabut mereka pada ayunan, jalankan balapan dengannya, bantu menazamkan naik kereta angin, dll. ) Anda hanya bisa beraksi Simon Says, Red light - Green light, Duck-Duck-Goose.

6. Warnai dengan membuat. Kami bermuatan pensil corak, krayon, beserta cat larutan untuk anak-anak agar berkreasi.

7. Perlihatkan mereka awalan demi ancang, dan dan sabar, dengan jalan apa membersihkan bilik mereka. Nir- memberi gubah daftar, belaka tunjukkan demi mereka membantu Anda, sederajat demi setahap.

8. Lempar beberapa beling plastik beserta piring lainnya (bahkan umpama sudah bersih) dan biarkan anak-anak celak mencucinya bikin Anda bersama tangan.

9. Bantu gubah, atau biarkan, susun batangan, gelas plastik, dll.

 pada video pendek dan berat untuk menazamkan. Sebuah bioskop yang Awak, orang tuanya, telah setujui terlebih asal. Kami belaka mengizinkan esa per yaum.

11. Sarankan permainan beraksi mobil dalam atas babut mobil, alias rumah dan "bayi" menazamkan.

 sekantong nasi kuning putih beserta biarkan anak-anak kecil berdalih "memasak". Sapu semua nang mendarat dekat lantai bersama masukkan pulang ke dalam tas lakukan waktu berikutnya. Nasi berair membuat enggak berantakan.

 anak-anak kecil beraksi di laksana mandi, barangkali bahkan di bak bersiram busa.

 salju turun, Idn 33 membungkusnya dengan tepercaya dan membujuk yang lebih tua kontributif si celak membangun individu salju.

 anak-anak kecil berperang air bakal hari-hari dekat. Yang berarti dengan baik adalah pot sabun cuci bidang kosong untuk diisi beserta disemprotkan misal Anda bukan suka senjata semprot.

 bentuk busa renggang (kita dapatkan di Hobby Lobby seharga $ 7, 99 nang disebut Creative Hands Assorted Foam Shapes, yang terdapat dalam kolam plastik cerah. ) Buat lubang dalam tengahnya dan tinju esa lubang, beserta berikan anak-anak pembersih pipa untuk mengenakannya untuk membangun kalung, rantai, binatang asusila, dll. Mengikuti dibuat beserta anak putus dengan mereka, maka gubah dapat ditarik dan dibuat untuk hal-hal yang ajaib, karena itu menggunakan pulang, dan menggunakannya kembali.